0

MASA ORIENTASI SEKOLAH


Bagi sebagian atau boleh dibilang hampir seluruh siswa, masa orientasi siswa itu adalah mimpi buruk yang akan ditemui saat ingin naik ke tahap sekolah yang lebih tinggi. Saat dimana kite-kite di buat jadi badut keliling dan dijadikan objek untuk diomelin,  Disuruh bawa makanan yang namanya aneh cekale,  masuk ke sekolah dengan jam masuk yang luar biasa paginya,  setiap hari dikasih nyanyian-nyanyian yang mencekam hati, dan yang baru disebut itu Cuma sebagian kecil yang akan ditemui pada saat MOS. Tapi MOS juga berguna loh buat ngingetin kite kepada sekolah, dan nambah kecintaan kite kepada sekolah J.
Gue juga baru baru ini ngerasain yang namanya MOS. Pertamanya sih fine aja karena emang ga terlalu ngeribetin, tapi yang bikin jantung gue cekat-cekot adalah dimana saat TDP (Tim Disiplin Pelajar) dateng ke kelas gue! (gue.. gue..) #gemaa dan pas itu juga gue dkk disuruh ngeluarin semua makanan yang ada di dalem tas kuereeeen gue dan disuruh dihabiskan! Wow tapi ternyata itu tuh buat merubah sikap kite untuk selalu menghargai makanan J. Kan biasanya kalo makan lauknya cuma tempe aja langsung dah tuh diet dadakan.
Disini gue ga mau cerita tentang dukanya pas MOS, Tapi pas saat MOS, banyak hiburannya juga lohJ. Yaa kaya demonstrasi dari organisasi-organisasi, lawakan dari pembina, makan siang sama temen-temen yang masih remang-remang namanya, nulis surat cinta buat kakak kelas, daaaaaaaaaannn (sebenernya ga perlu) mandangin kakak-kakak kelas yang cantik cantik dan SEMOK!!! (SENSOR)J.
Pas MOS juga gue ngeliat cewe cantik yang seumuran dong, dari mulai cinta pandangan ketiga sampe cinta pandangan kedelapan kalo ga salah (berarti bener). Waw enak nget deh ngebayangin kan punya cewe delapan, IYA ORA?
Tapi dari semua itu, yang paling mengharukan adalah pas semua peserta MOS pada make baju putih abu-abu nya. Waw rasanya tuh GURIH kaya lalapan. Tapi ada juga yang belum dapet baju putih abu-abu nya. CACIAAAAN! Dan akhirnya mereka hidup bahagia selamanya J


0

About me!


Hey nama gua Eka Satria Aulia, bisa panggil gua Eka lah, kancut lah, kriting lah, bangsat juga gaboleh (BANGSATria ). gua lahir di Jakarta tepatnya hari Jumat tanggal 16 Agustus 1996. Gua lahir di RS Harapan Kita. Gua anak pertama dari 4 bersaudara. Nama Eka Satria aulia itu pemberian dari kakek gua yang bernama “Joesoef Harahap”. Kakek gua orangnya baik banget, tegas, dan disiplin banget. Kata kakek gua, arti dari nama gua itu adalah SATU PAHLAWAN YANG MULIA. Haha keren kan artinya, semoga aja sifat orangnya sesuai dengan namanya J
     Now, gua punya sebiji keluarga kecil yang ditempati oleh 7 pemain J. Yang pertama itu bokap gua. Nama bokap gua adalah “Tri Aulia Joesoef Harahap”. Bokap gua itu orangnya baik, tegas, disiplin. Gua suka manggil dia dengan sebutan “AYAH”. Dia ayah terbaik yang pernah gua temuin. Dia selalu mentingin keluarganya dulu daripada dirinya sendiri J. Dia ga pernah ngeluh sedikitpun ke keluarga. Dia seorang ayah yang bertanggung jawab untuk keluarganya. Sekarang umurnya udah nginjek kepala 4 (waw sampe nginjek 4 kepala) J. I LOVE YOU FATHER MELEBIHI CINTAKU KEPADA ANAK TUKANG LAMPU HEHEJ. I HOPE YOU CAN MEMIMPIN OUR FAMILY SUPAYA LEBIH BETTER THAN BEFORE (sori belangbelang haha) J.
     Yang kedua itu adalah nyokap gua. Nama nyokap gua adalah “Cicih Sumarsih”. Ga ada sifat jelek yang dimiliki nyokap gua, yang dia punya hanyalah semua sifat baik dan tentu juga semua kebaikannya J. Semua omongannya itu adalah doa bagi gua. Gua suka manggil dia dengan sebutan “IBU”. Dia ibu terbaik yang pernah gua miliki. Dia juga orang pertama yang gua hormati melebihi siapapun kecuali ALLAH SWT. Dia selalu memberikan semua hal yang membuat hidup anaknya menjadi lebih baik dari yang sebelumnya. Dia adalah “malaikat” nyata yang ditugaskan untuk mengasuh, menjaga, mengasihi orang yang biasa dia panggil “ANAK”. Pengorbanannya cukup besar, bahkan sangat besar dan semua itu hanya untuk anaknya J. Dia ga pernah menunjukkan kebenciannya kepada anaknya dan selalu memberi senyuman indah yang tempampang jelas di wajah indahnya itu. Dia selalu menunjukkan kasih sayangnya yang tiada batas kepada anaknya tanpa kenal lelah. Dia akan memberikan apapun yang dia punya, hanya untuk anaknya. Dia telah mengandung selama 9 bulan lamanya, melahirkan anaknya dengan rasa sakit ang luar biasa, mengasuh tanpa diberikan imbalan SEDIKITPUN, merawat anaknya hingga besar hingga anaknya mendapatkan keluarga baru J. Doa nya tiada henti untuk anaknya
      Oke, yang ketiga, keempat, kelima, dan keenam adalah DWI ANDIKA AULIA, ANNISA DIRAVISA AULIA, ASAKU PUTRI AULIA, dan gua J. Dwi Andika Aulia itu adalah adik pertama gua. Dia anaknya baik, suka asik di ajak main, ngelawak mulu walaupun kadangkadang garing hhe. Annisa Diravisa Aulia adalah adik kedua gua. Dia orangnya baik juga, kadang kadang kalo ada duit dia suka beliin gua makanan hhe. Dia orangnya juga gokil, tapi kalo lagi nangis, busseeet suara toa aja kalah sama tangisannya dia J. Asaku Putri Auliaadalah adik ketiga gue. Orangnya lucu abeees, ngegemesin kaya boneka chuky haha. Untung aja masih kecil jadinya kalo ga dikasih kado juga ga nangis. I LOVE YOU MY BROTHER AND SISTERS , I HOPE YOU’LL ALWAYS REMEMBER ME AND I LOVE YOU SO MUCH.
     Oke, itu adalah sebagian yang sangat amat kecil sekali seperti upil yang dapat diceritain, mudah mudahan lain kali masih bisa bikin lanjutannya hehe. Sekian dan teria kasih.